Catering di Jogja : Cara Resep masakan Molasses dan Stout Terbuat dari jahe

Catering di Jogja : Cara Resep masakan Molasses dan Stout Terbuat dari jahe

Kolom Restaurant Takeaway dikhususkan untuk hidangan restoran yang dapat Anda buat di dapur Anda sendiri, diuji dan dimodifikasi untuk koki rumah.

Ada roti jahe, camilan nyaman dan sederhana dengan teh. Dan kemudian ada kue jahe, yang lebih bagus dan layak digunakan untuk pencuci mulut.

Konpeksi kaya dan harum dari The Marrow di West Village ini jelas berada di sisi kue spektrum jahe ini.

Ini mengesankan di banyak tingkatan, yang pertama adalah karena dipanggang dalam wajan Bundt yang dilapisi dengan gula Demerara (mentah). Ini memberikan kue tersebut suatu crunch kristal yang meleleh menjadi remahnya yang empuk dan lembab. Lalu ada kompleksitas rasa. Kombinasi dari parutan jahe segar dan bubuk jahe, bersama dengan sedikit lada hitam dan cengkeh, membuat kue ini terasa pedas. Dan ukuran gemuk dan molase yang baik berkontribusi pada sisi pahit yang menyenangkan.



Pastikan untuk menggunakan gemuk yang bagus di sini. Karena Anda hanya akan menggunakan bagian dari botol, pilihlah yang Anda senang menghabiskannya saat kue ada di dalam oven.

Seperti kebanyakan makanan panggang berbahan dasar minyak, ini tetap baik tanpa mengering, dan dapat dibuat satu atau dua hari ke depan. Simpan dibungkus dalam foil pada suhu kamar. Kemudian sajikan dengan creme fraiche cambuk tajam untuk mengimbangi lapisan gula pada kue. Gingerbread tidak pernah begitu baik.

Tautan : Catering di Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan Herbal dari DAUN KEMANGI

Aqiqah Bandung : Nikmati Ikan Goreng, Tradisi di Akhir Musim Panas