Catering : Cara Mempersiapkan Masakan untuk Makan Malam Thanksgiving

Cara Mempersiapkan Masakan untuk Makan Malam Thanksgiving

UNTUK si juru masak, makan siang Hari Thanksgiving biasanya berdiri di atas kompor - mungkin segenggam keripik, beberapa kerupuk, atau marshmallow yang belum dimasukkan ke dalam casserole atau pai, camilan di kuku dan beberapa menelan (atau gelas) ) dari anggur. Siapa yang punya waktu untuk makan ketika ada segunung makanan untuk dimasak?

Kurangnya camilan ini membuat saya ngambek, dan pada saat kentang dihaluskan dan brussel kecambah bacon-spangled, saya mencubit gigitan kulit kalkun, menghitung menit hingga waktu ukiran.

Tahun ini, saya bersumpah untuk menjadi berbeda. Dengan sedikit pemikiran, saya bisa mengatur hors d'oeuvres untuk makan siang dan hidangan pembuka.

Saya mendapat ide dari hidangan pembuka tradisional Thanksgiving ibuku, mousse salmon klasik yang dibuat di salah satu cetakan ikan tembaga, zaitun yang diiris dengan isi pimento untuk mata. Saya telah merencanakan untuk memberikan perubahan pada hidangan, menggunakan tuna jarred berkualitas baik dibubuhi banyak zaitun, caper dan lemon, dan melewatkan gelatin.

Kombinasi bahan-bahan mengingatkan saya pada sandwich tuna Italia favorit saya. Saya bisa membuat saus menjadi sandwich jika saya menyedot beberapa tuna sebelum membersihkannya, pada dasarnya membunuh dua burung dengan satu batu.

Begitu saya mendapat ide tugas ganda hors d'oeuvres di kepala saya, saya tidak bisa mengguncangnya. Apa lagi yang bisa digunakan untuk makan siang dan hidangan pembuka?

Karakter salin dari tuna membuat saya berpikir tentang saus kepiting. Lagi pula, apa yang dimaksud dengan saus kepiting selain salad kepiting yang dicampur dengan keju parut dan dipanggang sampai menggelegak? Salad kepiting, precheese, bisa dimakan di atas biskuit dengan satu tangan sementara saya mengaduk saus cranberry dengan yang lain.

Dan akhirnya, dalam nada hors d'oeuvres yang selalu ingin saya sajikan pada hari Thanksgiving tetapi tidak pernah ada, adalah queso fundido, pada dasarnya kaldron keju leleh dengan chorizo ​​yang diaduk. Konversi makan siang saya mudah: tambahkan beberapa jalapeƱos cincang dan daun ketumbar untuk memberikan tendangan, lalu panggang di atas roti panggang, wajah terbuka dengan taburan keju.

Tahun ini, saya memiliki harapan besar untuk makan siang pada hari Thanksgiving. Itu harus menyelamatkan saya dari kegilaan - dan menyelamatkan kulit kalkun untuk keluarga saya juga.

Tautan : Catering

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan Herbal dari DAUN KEMANGI

Aqiqah Bandung : Nikmati Ikan Goreng, Tradisi di Akhir Musim Panas

Catering di Jogja : Cara Resep masakan Molasses dan Stout Terbuat dari jahe