Wisata di KAMP KWETSANI Botswana

Wisata di KAMP KWETSANI




Konsesi Jao, Delta Okavango dan Moremi, Botswana
SEKILAS
Jelajahi saluran delta dengan perahu dan mokoro

Drive game siang hari

Bersantailah di kolam renang kecil dan saksikan pertandingan

Lima chalet 'rumah pohon' yang diperaboti dengan indah, masing-masing dengan kamar mandi en-suite sendiri

Dua platform bersembunyi di konsesi

Kwetsani https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/ adalah salah satu pondok paling terpencil di Delta Okavango. Dengan hanya lima kamar tenda, semua terletak di bawah kanopi teduh yang menghadap ke dataran banjir, Kwetsani memiliki lokasi yang ideal untuk melihat permainan yang spektakuler dan perasaan eksklusivitas lengkap.

Itu terletak di sebuah pulau memanjang berhutan lebat dengan pohon-pohon palem, manggis dan ara di Eden 60.000 hektar Konsesi Jao di Delta Okavango barat laut. Kwetsani Camp adalah pengalaman yang intim, namun mewah, kamar-kamar dibesarkan di geladak kayu di atas vegetasi yang rimbun.

Kwetsani Camp terdiri dari lima chalet 'rumah pohon' berperabotan, masing-masing dengan kamar mandi en-suite sendiri dengan shower outdoor. Ada kolam renang kecil di area utama di mana para tamu dapat bersantai di tengah hari dan menonton pertandingan dari kursi berjemur mereka.

Kamp ini menawarkan aktivitas tanah dan air yang luar biasa, tergantung pada tingkat banjir tahunan di Okavango Delta. Para tamu dapat menggunakan dua platform jangat di dalam konsesi untuk melihat permainan. Singa, macan tutul, anjing liar, cheetah, tsessebe, dan red lechwe adalah salah satu atraksi permainan utama di Kamp Kwetsani, sementara hippo, sitatunga antelope, dan buaya berada di laguna yang lebih dalam, diisi bunga lily secara permanen di daerah tersebut. Hewan nokturnal seperti landak, aardwolf, serval, genus berbintik besar dan bushbaby yang lebih kecil dapat diamati pada drive malam hari (level air memungkinkan). Permainan menonton di kendaraan terbuka 4 x 4 dan drive malam dapat menjadi sorotan. Juga mokoros digunakan untuk pendekatan yang lebih tenang dalam mengamati satwa liar.

AKOMODASI


Kwetsani Camp terdiri dari lima chalet 'rumah pohon' berperabotan, masing-masing dengan kamar mandi en-suite sendiri. Vila-vila luas dan lapang. Mereka dibangun dari jerami, kayu, kaca dan kanvas sehingga mereka berbaur dengan baik ke lingkungan. Salah satu vila adalah suite bulan madu.

ANAK-ANAK


Tidak ada fasilitas pengasuhan anak khusus yang tersedia di kamp, ??namun, anak-anak di atas usia 8 tahun dipersilakan untuk datang dan menginap.

FASILITAS


Ruang makan, lounge, dan area minuman dibangun di bawah atap jerami yang besar dan sejuk, serta menawarkan pemandangan menakjubkan dari dataran banjir di sekitarnya. Ada juga kolam renang yang terletak di kamp yang sering sangat menggoda untuk berendam, di antara safari untuk menenangkan diri dan bersantai.

KEGIATAN


Kamp Kwetsani menawarkan aktivitas tanah dan air yang luar biasa, tergantung pada tingkat banjir tahunan di Okavango Delta. Game drive, serta pemandangan satwa liar yang menakjubkan oleh mokoro ditawarkan. Lebih banyak tamu pemberani juga dapat menjelajahi banyak pulau berpohon kelapa dengan berjalan kaki (ini harus diminta sebelum melakukan perjalanan) atau memanfaatkan dua platform bersembunyi di dalam konsesi.

PENGALAMAN


Perahu safari di Delta Okavango

Perjalanan melalui jalur air Delta Okavango dengan safari kapal, menjelajahi buluh papirus dan habitat kuda nil dengan pemandu Anda. Perjalanan yang mulus menawarkan alternatif yang menenangkan daripada waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan. Selalu tunduk pada level air.


Memancing di Okavango

Perjalanan memancing menawarkan pengunjung ke Botswana kesempatan untuk menikmati pengalaman safari yang berbeda. Di banyak tempat memancing itu fantastis, Anda juga akan menikmati satwa liar dan burung yang fantastis di atas air. NB tidak tersedia di dalam taman nasional.


Game Drives di Botswana

Melihat satwa liar dari kendaraan adalah cara terbaik untuk mendekati pertandingan besar. Izinkan pemandu safari profesional Anda untuk menjelajahi tanah untuk menjamin Anda beberapa penampakan yang tak terlupakan di tujuan safari utama Afrika.


Game drive di Okavango

Salah satu cara terbaik untuk melihat pertandingan besar harga sewa bus jakarta Delta Okavango Botswana adalah dengan berkendara dengan pemandu yang berpengetahuan luas. Jelajahi dengan kendaraan sisi terbuka untuk memaksimalkan kesempatan menonton Anda, ini benar-benar lingkungan yang kaya margasatwa.


Naik helikopter melintasi Delta

Delta Okavango adalah tambalan luas saluran air dalam, laguna dangkal dan pulau-pulau kurma, dibatasi dengan alang-alang papirus di mana-mana. Penerbangan helicopter pemandangan yang indah adalah cara yang mengasyikkan untuk menikmati pemandangan ini dan juga suguhan yang nyata!


Mokoro melakukan perjalanan di Botswana

Daerah safari utara Botswana penuh dengan saluran air yang menunggu untuk dijelajahi. Perahu yang lebih besar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran yang lebih luas, tetapi untuk pecinta tersebut, perjalanan mokoro ke saluran yang lebih kecil adalah hal yang sangat menyenangkan. Selalu tunduk pada tingkat air


Safari Berjalan dan Wisata Alam

Berjalan di semak-semak Afrika dengan pemandu safari profesional adalah pengalaman yang fantastis. Nikmati perspektif yang sama sekali berbeda dengan berjalan kaki daripada dari kendaraan.

sumber : harga hotel kudus

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan Herbal dari DAUN KEMANGI

Aqiqah Bandung : Nikmati Ikan Goreng, Tradisi di Akhir Musim Panas

Catering di Jogja : Cara Resep masakan Molasses dan Stout Terbuat dari jahe